Jumat, 24 Januari 2020

Reaksi Positif Milagros

SELAMAT MALAM... SALAM MILAGROS ✊✊✊

Reaksi Positif Milagros

Apa itu Reaksi Positig ??
Reaksi Positif adalah proses penyembuhan...
Atau fungsi organnya mau di normalkan kembali...
Contoh : Klo keseleo di urut sakit apa enggak ? Kalo ga di urut makin sakit, tapi kalo diurut, sakit sebentar spy urat nya lurus lagi.
Contoh sakit maag perut perih setelah minum milagros, lambung yang luka, dan selama ini di beri antasida dan lain sebagainya sbg penghilang rasa sakit, sebetulnya luka nya ttp ada, hanya rasa sakitnya yang di samarkan oleh obat nya.
Setelah minum milagros, maka milagros akan mengurangi asam berlebih di lambung ataupun membenahi saraf2 yang kurang benar di lambung. Maka rasa sakit pasti muncul, krn sejatinya lambungnya selama ini mmg msh sakit...
Healing crisis nya milagros memang unik... Krn saraf2 yang selama ini kurang aktif di bangkitkan lg... Semoga informasi ini bermanfaat....

TANDA-TANDA POSITIF SETELAH MEMINUM AIR ALKALI (milagros) :
1. Demam ringan, mual akibat proses pembuangan toksin dalam tubuh (detoksifikasi) dan proses perlawanan infeksi tubuh.
2. Muntah, diare akibat proses pembuangan toksin dalam usus.
3. Sembelit, tinja berwarna gelap akibat proses pembuangan racun melalui usus.
4. Banyak keringat dan berbau akibat detoksifikasi kelenjar keringat pada penderita kegemukan dan ketidakseimbangan hormon.
5. Masalah jerawat, komedo alergi kulit, gatal,kemerahan akibat pembuangan toksin melalui kulit.
6. Sakit otot, nyeri badan terutama pada penderita asam urat.
7. Tekanan darah yang tidak stabil baik pada penderita tekanan darah tinggi maupun penderita tekanan darah rendah.
8. Pendarahan lebih banyak dan berwarna pekat ketika datang bulan sebagai reaksi detoksifikasi.
9. Pendarahan seperti menstruasi pada wanita menopause yang merupakan reaksi pembersihan organ reproduksi.
10. Keputihan sebagai reaksi perlawanan infeksipada saluran reproduksi.
11. Kadar gula darah tidak stabil atau meningkat,mual pada penderita diabetes yang merupakan reaksi pengaktifan kembali pankreas.
12. Pembengkakan badan, tangan, kaki, sering buang air seni, terutama pada penderita ginjal dan diabetes yang merupakan reaksi upaya tubuh mengeluarkan kelebihan zat dan racun dalam tubuh.
13. Buang air seni turut keluar pecahan batu pada penderita batu ginjal.
14. Rasa mual yang hebat, gatal di sekujur tubuh,susah tidur, kecemasan, demam, kram, nyeri,pada penderita tumor kanker yang merupakan tanda perlawanan tubuh terhadap sel tumor kanker.
Reaksi-reaksi tersebut memang menimbulkan ketidaknyamanan dan berbeda-beda pada setiap orang sebagai tanda awal perbaikan kondisi tubuh. Hal tersebut disebabkan karena pembuangan sisa toksin yang mengendap dalam usus dan sel-sel tubuh, namun hanya untuk sementara.
Sel-sel akan menjadi aktif dan mampu berfungsi secara normal setelah sisa toksin keluar. Selainitu sistem pertahanan tubuh akan menjadi aktif kembali dan lebih baik
Minum saja terus,jgn di berhentikan,itu tanda milagros bekerja menerapi sel2 organ tubuh kita. Untuk memperingan agar healing crisisnya tdk kuat,takaran minumnya dikurangi saja. Dan biasanya kebanyakkan healing crisis akan berakir setelah 3-5 harian.
Proses healing crisis kadang membuat penderita dan keluarganya panik luar biasa, karena memang kondisinya tampak lebih parah dari sebelumnya...proses penumpukan racun tidak terjadi dalam hitungan hari...begitu pula proses pembersihan racun yg sdh menumpuk bertahun2 tidak serta merta bersih dalam hitungan 1 atau 2 dos...Kuncinya adalah keyakinan yang kuat dan sabar melalui proses healing crisis, menjaga pola makan dan istirahat yg cukup, sehingga milagros benar2 bisa menjadi media terapi kesembuhan beragam penyakit.
Milagros hanyalah air, bukan obat, bukan suplemen.
Namun bukan sekedar air penghilang dahaga.
Milagros akan memanjakan organ2 tubuh kita yg setiap hari tanpa sengaja kita "racuni".
Jika orang bule sana punya filosofi "An apple a day, keep your doctors away"....kita orang Indonesia punya " A bottle MILAGROS a day, keep your doctors (and poverty) away).


Info product & pemesanan
Bpk H.Sakiman
WA 085771802923
www.milagros.my.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar